Search

Roma Duwi Juliandi Terpilih Sebagai Ketua IJTI Kediri Periode 2021-2024

Roma Duwi Juliandi Terpilih Sebagai Ketua IJTI Kediri Periode 2021-2024

Roma Duwi Juliandi (kiri), Jurnalis Berita Satu terpilih sebagai Ketua IJTI (Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia) Korda (Koordinator Daerah) Kediri periode 2021-2024 dalam gelaran Muskorda (Musyawarah Koordinator Daerah) II IJTI Kediri, Sabtu (10/4/2021) petang. Foto : A Rudy Hertanto

Pelaksanaan Muskorda diwarnai Workshop mengenai Pengembangan Profesi Jurnalis TV dengan tujuan kompetensi Jurnalis TV semakin terasah dan bisa berkembang ke bidang lain, seperti pembuatan film.

Menerapkan protokol kesehatan (prokes) Covid-19, kegiatan ini dihadiri Ketua IJTI Pengda (Pengurus Daerah) Jawa Timur, Hendro Sumardiko dan tamu undangan yakni AJI (Aliansi Jurnalis Independen) Kediri, PWI (Persatuan Wartawan Indonesia) Kediri, Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Kediri dan Polres Kediri Kota.

Roma Duwi Juliandi mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan para anggota IJTI Korda Kediri dengan memilihnya menjadi ketua.

“Terima kasih banyak untuk kawan-kawan IJTI Korda Kediri yang telah memberikan amanah kepada saya untuk memimpin organisasi ini,” katanya.

Roma mengajak seluruh anggota menjaga kekompakan, bekerjasama membawa organisasi IJTI Korda Kediri lebih maju dan baik lagi.

“Nanti kemajuan itu tidak hanya pada saya saja, tentunya peran serta dari semua anggota ini akan sangat berdampak vital sekali tentunya, saya tidak bisa nantinya berjalan sendirian,” urainya.

Roma menambahkan, upaya untuk memajukan dan kesuksesan IJTI Korda Kediri ke depan, satu diantaranya yakni meningkatkan kompetensi seluruh anggotanya.

“Tentunya berbasis kompetensi di organisasi IJTI ke depan yang akan terus saya utamakan,” terangnya.

Hendro Sumardiko mengapresiasi kegiatan yang digelar dan berharap ada gebrakan baru dari IJTI Korda Kediri.

“Selamat atas terpilihnya ketua yang baru, dinamisasi organisasi harus terus dijaga. Semoga IJTI Korda Kediri memberi gebrakan baru dan menunjukkan eksistensinya,” tuturnya. (A Rudy Hertanto)

INDEX